Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

AJI ANJAN KUMAYAN

| Rabu, 22 September 2010 | |
AJI NJAN KUMAYAN ini bisa mendatangkan makhluk gaib yang bisa kita perintah dengan perintah tertentu atas kemauan kita, tapi ingat janganlah memerintah makhluk tersebut untuk berbuat kejahatan, karena kalau berbuat jahat, akhirnya akan berakibat buat diri kita, bahkan keluarga kita. tapi kalau untuk kebaikan memang ilmu ini khusus buat membantu kita dalam keadaan tertentu.
cara mengamalkannya: Puasa 40 hari, makannya sekali pada jam 12 malam setiap harinya, setelah berpuasa, lalu ngebleng 7 hari 7 malam mulai puasa hari rabu pon. Bila berhasil menjalaninya, aji anjan kumayan ini, kita akan mempunyai pembantu gaib yang bisa diperintah apasaja, aji ini dibaca ketika akan menyuruh pembantu tersebut pada jam 12 malam.

Adapun ajian yang kita rapalkan pada saat berpuasa ialah:
INGSUN AMATAK AJIKU SI ANJAN KUMAYAN
SHOLLAL LOOHU NGALAIHI WA SALLAM
ANJANKU ONO WETAN AKU ONO KIDUL
ANJANKU ONO KIDUL AKU ONO KULON
ANJANKU ONO KULUN AKU ONO LOR
ANJANKU ONO NDUWUR AKU ONO NGISOR
ANJANKU ONO NGISOR AKU ONO TENGAH
DAT LAT ORANG KATON
DAT LAT ANJAN SING KATON
ANJAN SIRO SUN KONGKON……..(SEBUTKAN KEPERLUANNYA)

0 komentar:

Poskan Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!