Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

AJI GELAP NGAMPAR

| Rabu, 22 September 2010 | |
Menurut cerita aji gelap ngampar ini dimiliki oleh prabu Ngali, aji gelap ngampar ini sangat ampuh untuk menghadapi peperangan, sehingga cukup dengan sekali teriakan saja musuh sudah ketakutan dan lari tunggang langgang.
Mantra yang harus dibaca:
INGSUN AMATAK AJIKU SI GELAP NGAMPAR
GEBYAR GEBYAR OMO ING DADAKU
ULO LANANG GULUKU
MACAN GALAK ONO RAIKU
SURYO KEMBAR ONO NETRAKU
DURGODEG LAK ONO PUPUKU
GELAP NGAMPAR ONO PANGUCAPKU
GELAP SEWU SUWARAKU
AH AKU SIGELAP SEWU.
Cara mengamalkannya:
Puasa 40 hari, makannya hanya setiap jam 12 malam, setelah berpuasanya rampung lalu nglonong 7 hari 7 malam dan mulai puasa pada hari Sabtu Kliwon, aji dibaca selama berpuasa dan saat diperlukan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!