Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

Aji Pengasih Palengkatan

| Senin, 20 September 2010 | |
Pada mulanya ajian ini masih dalam bahasa jawi kawi,dan merupakan ageman dalem brawijaya pamungkas,,raja majapahit yang terguling dari takhtanya... setelah masuk islam dan bergelar khanjeng susuhunan lawu,aji ini di berikan kepada sunan kalijaga,dan ditangan sunan kalijaga,aji ini disesuaikan dengan agama islam. adapun tata lakunya adalah:
-mandi dengan bunga telon(bunga tiga macam)
-hari yang bagus dimulai pada malam selasa kliwon sebelum jam 00:00
-puasa mutih selama 3hari
-waktu berbuka adalah pukul 00:00,adapun kudapan yang dimakan adalah nasi putihdan ketan yang ditanaknya secara bersamaan,sedang minumnya cukup segelas air putih
-selama mengamalkan,tiap malam anda wajib membaca manter dan melakukan tekhnik pernafasan seperti yang tersebut dibawah ini:
*tarik nafas,baca
bismillahirrohmanirrohim,bismillahi toriqi,arohman ya robiqi,arohim ya rizuni,minkulisyinh yalabisun
*buang nafas,baca
minkuli syin yalabisun,arohim ya rizuni,arohman
ya robiqi,bismillaahi toriqi,bismilahirrohmanirrohim
-setiap sesi(paket) lakukan cara tersebut diatas sebanyak 21x bila tata laku sudah dijalani dengan seksama dan amalan pun sudah menyatu,jika akan menggunakan,cukup melakukan pernafasan tarik 5x dan buang 5x. tekhnik pernafasan ini dimaksudkan untuk
membangkitkan cakra dewa yang terletak disekitar dua centimeter dari tengah alis.bila
cakradewa sudah terbangkitkan dan dibarengi dengan mantera dewa yang sudah di tebus dengan tata laku yang benar maka sipemilik akan memiliki daya pengasih yang luar biasa.

0 komentar:

Poskan Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!