Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

Amalan Merasuk Mimpi

| Senin, 25 Oktober 2010 | |
Bismi ‘llahi-Rahmani ‘l-Rahim.

aku suruh engkau, aku pinjam engkau seru engkau pergi ambil hati (si ....... /nama yg
dituju )

siang dan malam tidak lupa akan aku
lupa makan nasi lupa akan aku
lupa air minum lupa akan aku
lupa pakai kain lupa akan aku

lupa engkau menyusu susu ibumu
tiada lupa akan aku
dengan berkat doa La ilaha illa ‘lla, Muhammadar Rasulullah.

Catatan :
Mantera tsb diatas berbahasa melayu.
Mantera tsb harus dihapal dan dibaca persis jam 12 malam dan lebih baik setelah Sholat Hajat.
Dibaca setiap malam sebanyak 100 X sampai si Doi tergila-gila cintanya kepada Anda.

1 komentar:

heru Says:
29 Januari 2012 22.57

Ki ane non muslim,mau amalin nih ilmu,bisa gan?

Poskan Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!