Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

ILMU TONGKAT NABI MUSA AS

| Rabu, 10 November 2010 | |
Ilmu Tongkat Nabi Musa as
Ilmu ini tergolong langka. Banyak ragam kegunaan dan bersandar pada kekuasaan Allah SWT dengan melalui karomah doa. Praktisnya Ilmu ini dapat dimanfaatkan tanpa perlu bantuan azimat, jin maupun khadam khusus.

Pada tahap pertama:
Seorang pengamal akan mulai merasakan ketenangan dan kepekaan bathin, ketajaman
intuisi, pagar ghaib serta mampu mendeteksi berbagai energi lembut yang ada
disekitarnya.

Pada Tahap kedua:
Seorang pengamal yang
sudah mapan akan dapat dengan mudah menggunakan kekuatan bathin, menyerap energi metafisis, menghilangkan penghalang yang menyebabkan kesempitan rejeki dan kesulitan jodoh, mendeteksi penyakit dan mengobatinya, mendamaikan rumah tangga, memagari rumah, bahkan mampu memainkan gerak dari salah satu cabang ilmu silat karomah.

Pada tingkatan
Tertinggi:
Seorang pengamal akan dapat menghilang dari pandangan musuh, memindahklan hujan, memanggil sukma orang lain, melihat dan berkomunikasi
dengan jin maupun khodam
sampai kemampuan lain yang akan diperioleh secara
khusus.
Namun tidak semua orang mencapai tingkat ketiga ini dengan sempurna, karena dibutuhkan kebersihan hati
dan potensi bathin yang dimiliki.

Doa Karomahnya:
Bismillahirrahmannirrahim.
Allahuma sholli wassalim ’alaa
sayyidinaa Muhammad wa’alaa aalihii
washobbihii wasallim.
Bikhofiyyi luthfillaah, Bi lathiifi shun ’illaah,
Bijamiili sitrillah,
Bibadii ’I afwillaah, Bisarii’I karomilaah.
Bi ighoosati juudillah, Bi alfi alfi alfi laa hawla walaa quwata illaa billah.
Dakholtu fii kanafiilaah
watamassaktu bikitaabillaah
Watasyaffa ’tu birosuulillaahi
shollalloohu’ alaihi wa Aalihii wasallam bilaahawla
walaa quwwata illaa billaahil
‘ aliyyil ‘adhiim.
Biyaahin yaahin ahiilin ahiilin
ahyaasin ahyaasin.

Tata Lakunya:
- Tidak puasa, puasa bukan syarat mutlak untuk menguasainya.
- Baca Dua kalimat Syahadat, Shalawat dan Surat Al-Fatihah, ilmu inipun menggunakan sarana kekuatan Doa Karomah yang harus diamalkan. Baca
amalannya semampu dan seiklasnya..
- Kata kunci ilmu ini adalah Bulatnya hati dan keinginan meningkatkan kualitas jiwa.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!