Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

CARA MEMBUAT BENDA BERTUAH/ PENGISIAN BENDA

| Jumat, 17 Desember 2010 | |
sebelumnya benda yng akan di isi di letakkan
diatas kapas yang sudah di basahi dengan
minyak misik. bacalah :NAWAITU TAQWALLOH
WA TAQORRUBAN ILALLOH WA GHOROTAM
MINALLOH WA TAQDIMAL AMRI BISMILLAHIL
LADZI LAA YADZURRU MA ’AS MIHII SYAI’UN FIL
ARDHI WALA FIS SAMAA’I WAHUWAS SAMI’UL
ALIIM.baca 3x tahan nafas

selanjutnya membaca fatihah masing2 satu kali
kepada:
1.Nabi Muhammad SAW
2.sahabat Nabi yang 4
3.Syekh Abdul Qodir jailani
4.Wali songo
5.Kyai gede suropati tegal gubuk Cirebon
6.Sultan Hasanudin Banten
7.Mbah Hamim buntet Cirebon

ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLOH WA ASY HADU ANNA MUHAMMADAR ROSUULULLOH
LAA MAUJUDAN ILLALLOH WALA MA ’BUDA
ILLALLOH ANAFAS ANUFUS ANNAFSIYAH BIL
HAKIIM.baca 3x tahan nafas.

QOOLA ROSUULULLOHI SHOLLALLOHU ALAIHI WA SALLAM QUL MAN JAROB.baca 9x tahan
nafas,lalu tiupkan ke benda yang akan di isi 1x.(di
ulang-ulang sampai 11x)

AN QOBASI HAULIDUNA BABUN NAWAA,LIPAK-
LIPUK GAMAN EMPUK KOYO KAPUK.EMPUK-
EMPUK SAKING KERSANING ALLAH.LAA ILAAHA
ILLALLOH MUHAMMADUR ROSUULULLOH. baca
11x (sebelas kali)

BISMILLAH-BISMILLAH MANDI CIPTANE ALLAH
BISMILLAH-BISMILLAH MANDI SABDANE ALLAH
BISMILLAH-BISMILLAH KANG AMBAGI RASANE
ALLAH BISMILLAH-BISMILLAH DUH GUSTI KANG MOHO
KUWOSO,KULO NYUWUN MUGI=MUGI ….(sebut
bendanya)…PUNIKO DIPUN ISI KEKUATAN
GHOIB,ANTI GAMAN TAJAM,KEKUATAN ANTI PELURU KELAWAN KEKUATNE GUSTI ALLAH.baca 3x.tiupkan ke benda yang di isi.

KETERANGAN:
cara ini dilakukan selama 7 hari dengan di barengi puasa sunah pada siang harinya. bila ingin lebih kuat bisa di tambah bacaan asma-
asma maupun hizib, pada bacaan sebelum
bismillah-bismillah.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!