Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

MANTERA UNTUK MENGISI PADI/PELOR/SILET

| Kamis, 21 April 2011 | |
Mantera dibawah ini sesuai dengan namanya
memiliki kegunaan untuk kekuatan badan, racun,
teluh dan air keras. Caranya di bacakan pada padi,
pelor ataupun silet, dan diberikan pada orang
yang mau diisi badannya.
Agar pembaca tidak penasaran, berikut ini kami
cantumkan amalannya Mantera Untuk Mengisi
Padi/Pelor/Silet, berikut lakunya:

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Seri wesi ganda rasa
Ganda sarih sari rasa
Lelandep sira malika kabeh

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Seri puaci serienganten
Seri kembang seri langgeng
Mayo mayo mumpal mumpal
Lokoyo segara tetep
Langgeng ning embok bapa nira
Rep skep saterune banyu ingsun
Bis teguh mil kuat
Lah kuat kersane Allah

Bismillaahirromanirrohim
Untukku baja ilatku besi
Badanku ora budul
Ning wesi puloserane
Hadir Raden Fatah
Hadir Sultan Demak
Hadir Wasmawi Banten Jagopati
Ya rosul ya rosululloh
Berekah keresane Allah


Lakunya :
- Dipuasai puasa Ngetan selama 9 hari ditambah
puasa patigeni selama 1 hari malam, puasanya
dimulai pada hari kelahkan Anda. Kalau Anda tidak
tahu hari lahirnya Anda hari apa, puasanya
dimulai pada hari. Rabu. Dan sebelumnya mandi
keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.
- Selama puasa pada tengah malam Anda shalat
Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah
dan membaca manteranya sebanyak-banyaknya.
- Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu
manteranya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah
selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu
manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara
istiqomah.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!