Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

PENGASIHAN SAHIRLI

| Selasa, 12 April 2011 | |
Pengasihan Sahirli ini walaupun kelihatannya
sepele, tetapi ternyata cukup ampuh, misalnya
untuk menahlukkan seorang suami yang sering
menganiaya isterinya hingga bisa berubah
menjadi cinta dan sayang padanya. Atau
sebaliknya seorang isteri yang suka melawan
perintah suaminya agar menjadi penurut dan
berbakti padanya.

Agar pembaca tidak penasaran, berikut ini kami
cantumkan manteranya pengasihan Sahirli,
berikut lakunya:

Bismillahirrohmaanirrohiim
Allohumma sahirli si.......
Teka welas teka asih
Asih marang badan ingsun
Bima abati minni


Lakunya :
- Di puasai puasa biasa selama 7 hari atau kalau
ingin cepat dipuasai puasa Mutih selama 3 hari,
puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau
Anda tidak tahu hari lahirnya Anda hari apa,
puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan
sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada
hari pertama puasa.
- Selama puasa pada tengah malam Anda shalat
Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah
dan membaca manteranya sebanyak 115 x dan
tiap dapat 100 x berhenti sambil membayangkan
wajah orang yang dituju kemudian tiupkan pada
bagian dadanya.
- Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu
manteranya dibaca sebanyak 3 x sambil menahan
napas kemudian membayangkan wajah orang
yang dituju terus tiupkan pada bagian dadanya.
Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat
lima waktu manteranya dibaca sebanyak 3 x saja
secara istiqomah.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!