Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

PENGASIHAN SEMAR MELAKU

| Senin, 11 April 2011 | |
Pengasihan Semar Melaku ini memiliki kegunaan
yang ganda, disamping bisa digunakan untuk
satu orang, juga bisa pula digunakan untuk orang
banyak agar sayang dan mencintai diri Anda.
Sehingga dalam pergaulan dimasyarakat Anda
tidak mudah dilecehkan oleh orang lain.

Agar pembaca tidak penasaran, berikut ini kami
cantumkan manteranya pengasihan Semar
Melaku, berikut lakunya :

Bismillarurrohmaanirrohiim
Mekkuku nogo waseso
Tindakku macan saketi
Maka asih wong sabuwana
Asih.......binti.......
Maring awak ingsun
Diijabahi dening Allah
Ya ingsun Semar melaku
Melaku ning jagat bumi
Melaku saking kersane Allah
Laa ilaaha illallaah
Muhammad Rasululloh


Lakunya:
- Di puasai puasa Mutih selama 3 hari, puasanya
dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau Anda
tidak tahu hari lahirnya Anda hari apa, puasanya
dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi
keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.
- Selama puasa pada tengah malam Anda shalat
Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah
dan membaca manteranya sebanyak 7 x sambil
mengelilingi rumah dimulai dari arah kiri pintu
masuk rumah.
- Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu
manteranya dibaca sebanyak 7 x Dan setelah
selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu
manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara
istiqomah.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!