Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

AJI GELEDEK KIYAI KERIYAN CIREBON

| Minggu, 08 Mei 2011 | |
Aji Geledek Kiyai Keriyan Cirebon ini
merupakan ilmu kesaktian yang sangat langka.
Ajian ini memiliki kegunaan untuk
menghancurkan musuh yang hendak berbuat
jahat pada Anda. Cukup dikontak dengan tiga
kalimat, maka musuh akan disambar petir.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
AWAK IRA ATI NIRA
CANGKEM IRA KAYA RANGRANGEN
INGSUN SEDURUNGE ANA
WIS DADI TETALI SIWANGRANTE
MAJU MINGKUS MUNDUR TANGKUS
KUS TANGKUS KUS TANGKUS KUS TANGKUS
DUDU PUJI PUJININGSUN
PUJINE EMBAH KUWU SANGKAN CIREBON
GIRANG
LAA ILAAHA ILALLAAH MUHAMMAD
RASULULLOH

LAKUNYA :
DIWIRID TIAP-TIAP SELESAI SHALAT SUBUH
SEBANYAK 7 X DAN SELESAI SHALAT
MAGHRIB SEBANYAK 7 X. SETIAP MAU
BERANGKAT KEMANA SAJA DIBACA
SEBANYAK 3 X.

KALAU
BERTEMU MUSUH DIJALAN, BACALAH :
HUM AJA WURUK SUDI GAWE
LAMON WURUK SUDI GAWE
TAK SAMBATAKEN GELEDEGE KIYAI KERIYAN

Sebelum membaca mantera aji Geledek Kiyai
Keriyan Cirebon anda silsilah dulu pada :

 Wa khusushon ilaa hadratin Embah Kuwu
Sangkan Cirebon Girang Al Fatihah……..
 Wa khusushon ilaa hadratin Kiyai Keriyan
Cirebon Al Fatihah………

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!