Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

Aji Lembu Sekilan

| Sabtu, 21 Mei 2011 | |
Aji Lembu Sekilan ini merupakan ilmu yang
sangat ampuh sekali untuk menghadapi
berbagai macam serangan musuh didalam
peperangan. Jika Anda berhasil mengamalkan
ilmu ini secara sempurna, maka Anda akan
terhindar dari berbagai macam bentuk
serangan / sejata apapun. Karena, begitu
segala macam serangan / senjata tersebut
hampir mengenai tubuh Anda, maka semua
serangan / senjata tersebut akan melenceng
dari tubuh Anda sejauh satu kilan (1 meter).
Dengan demikian Anda tidak akan mengalami
cedera sedikit pun selama terjadinya
peperangan.
Cara mengamalkan ilmu Aji Lembu Sekilan ini
tidaklah terlalu sulit. Anda harus menjalani
puasa selama 40 hari yang dimulai pada hari
kamis Wage, dengan sahur dan buka
puasanya hanya memakan dedaunan yang
dikulup dengan bumbu garam dan minumnya
harus air kendi. Apa bila Anda telah selesai
menjalani puasa selama 40 hari tersebut, maka
teruskanlah dengan puasa Nglowong selama 3
hari 3 malam. Selama menjalani puasa, setiap
Anda selesai mengerjakan sholat fardhu
amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada
malam harinya setelah Anda selesai
mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya
dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil
diselesaikan dan Anda berniat ingin
menggunakan ilmu Aji Lembu Sekilan tersebut.
Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3
kali saja, terutama disaat sedang terjadinya
peperangan. Amalannya adalah :

"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak
Ajiku Si Lembu Sekilan, Rosulku Lungguh,
Brahim Nginep Babahan, Kep Karekep Barukut
Kinemulan Wesi Kuning, Wesi Mekangkang,
Secengkang Sakilan Sadepo, Sakehing Brojo
Ora Nedhasi Bedil Pepet Mriyem Buntu Tan
Tumomo Songko Kersaning Allah."

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!