Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

Aji Meliwis Putih

| Sabtu, 21 Mei 2011 | |
Aji Mliwis Putih ini merupakan ilmu sakti yang
cukup handal untuk menghadapi para musuh
yang tangguh. Konon kabarnya ilmu ini
diciptakan oleh seorang prabu yang bernama
Angling Darmo, ketika ia akan menghadapi
musuhnya yang tangguh bernama Batik
Madrim. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda
akan mempunyai kesaktian yang mampu
membuat Anda dapat berobah - robah bentuk
rupa yang berbeda - beda ketika sedang
menghadapi musuh. Dengan demikian musuh
Anda akan menjadi bingung dan kewalahan
untuk menghadapi Anda.
Cara mengamalkan ilmu Aji Mliwis Putih ini
tidaklah terlalu mudah. Anda harus menjalani
puasa biasa selama 21 hari, dimulai pada hari
sabtu Kliwon. Setelah Anda selesai menjalani
puasa biasa selama 21 hari, maka diteruskan
dengan menjalani puasa Ngebleng selama 3
hari 3 malam. Selama menjalani puasa, setiap
Anda selesai mengerjakan sholat fardhu
amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada
malam harinya setelah Anda selesai
mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya
dibaca sebanyak 100 kali. Setelah semua puasa
tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat
ingin menggunakan ilmu Aji Mliwis Putih
tersebut. Anda cukup membaca amalannya
sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang
terjadinya peperangan. Amalannya adalah :

"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak
Ajiku Si Mliwis Putih, Ilatku Pamor, Suwaraku
Gelap Ngampar, Mripatku Koco Benggolo,
Kulitku Tembogo, Wuluku Dom, Drijiku Supit
Wesi Purosani, Dlamakanku Rajeg Wesi,
Cangkinganku Angin, Pengiringku Jagad, Heh
Si Mliwis Putih, Cucukono Patukono
Tladhungono Sakehing Mungsu Ingsun Lebur
Luluh Ambruk Tan Mindo Gawe, Songko
Kersaning Allah."

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!