Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

ASMA PENGASIHAN

| Rabu, 11 Mei 2011 | |
Bangun pada tengah malam,lalu lakukan
sholat tahajud selama 7 malam berturut-
turut,setelah selesai sholat tahajud lalu anda
berzikir sbb:
LI RIDHOI ALLAH TA'ALA ( baca Al Fatehah 7
X)
IILA HADROTI NABIYYIL MUSTOFA
SAYIDINA MUHAMMADIN ROSULLULLAH SAW
( baca Al Fatehah 7 X)
IILA HADROTI MALAIKAT JIBRIL, MIKAIL,
ISZROFIL,IZROIL LAHUMUL (baca Al Fatehah 7
X)
IILA HADROTI NABI SULAIMAN AS (baca Al
Fatehah 7 X)
IILA HADROTI JAMI'I AULIYA ILLAHI MIN
MASYRIQIL ARDI WAL MAGHRIBIHA
KHUSUSHAN SULTHANIK AULIYA SYEKH
ABDUL QODIR JAILANI (baca Al Fatehah 7 X)
IILA HADROTI SYAYYIDI AHMAD BA'DAWIL
WA SYAYYIDI ABIL HASAN ASSYADZALI WA
ILLA RUUHI IMAMI ABIL ABBASI AHMAD BIN
ALI AL BAUNI WALI JAMI'IL MUSLIMINA WA
MUSLIMAT LAHUMUL (baca Al Fatehah 7 X)
IILA HADROTI LIRUHI JAMIL AN BIYAI WAL
MURSALINA WAL MALAIKATIL MUQOROBIN
WASY SYUHADAIWAL AULIYAI WASH
SHOLIHINA WA MASYAIKINA.FIIDIMIN
MASYARIQIL ARDHI ILLA MAGHORRIBIHA
( baca Al Fatehah 7 X)
KHUSUSON PARA WALI SONGO ( baca Al
Fatehah 7 X)
KHUSUSON CIKAL BAKAL DESA....( desa
tempat tinggal anda ( baca Al Fatehah 7 X)
IILA HADROTI KAKANG KAWAH ADI ARI-
ARI SEDULURKU PAPAT KALIMA PANCER
( baca Al Fatehah 7 X)
 YA ROHMAN ,YA ROHHIM IRHAMNA, YA
IRHAMNA 100x
Setelah melaksanakan zikir lalu membaca doa
sbb :
WA ALQOITU ALAIKA MAHABATAM MINI
WALI TUSNA ALAINI 100x
Baca doa kunci :
Gusti Allah mugi-mugi jabang bayiku lan
jabang bayine si (. . . . . . . . . )Awor dadi siji
teko welas teko asih soko kersane Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!