Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

CARA MEMBANGKITKAN INDRA KE ENAM

| Kamis, 11 November 2010 | |
Bagi yang ingin membangkitkan indra ke enam dengan cara ilmu Hikmah, ada metode yang bisa dijalankan dengan mengamalkan wirid-wirid berikut ini, namun sebelumnya kuatkan tekad dan tokid untuk tidak setengah dalam menjalankannya, cara Ini banyak di gunakan dalam ilmu Hikmah.
Ritual ini di lakukan selama
40 malam berturut-turut, setelah melakukan sholat hajat 4 rakaat. Dengan 2
salam, jam 12 malam. setelah
sholat hajat bacalah Istighfar dan solawat nabi semampunya :
1. membaca Al-Fatiha di tujukan untuk Nabi Muhammad sebanyak 7x
2. Membaca Al-Fatiha di tujukan untuk Syeihk Abdul Qodir Al Zailani sebanyak 7x
3. membaca YA SAYIDI YA RASULLULAH QHUT BIYADI QOLAT HILATI ADRIKNI. 1000x.
4. membaca YA ALIMUL GHAIBI WA SYAHADAH 100x
Kemudian baca LA ILAHA ILLA ALLAH semampunya.
Jika anda lakukan dengan
tekun selama 40 hari maka pintu ghaib akan terbuka dan indra ke enam akan aktif.
Semoga tips ini bermamfaat bagi yang hoby supranatural...

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!