Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

MENGUPAS ILMU TERAWANGAN MELIHAT ALAM GAIB

| Sabtu, 02 April 2011 | |
Ilmu terawangan adalah ilmu melihat alam gaib
dan berkomunikasi dengan makhluk didalam nya
menggunakan mata bathin pengamal nya. Perlu
diingat adalah salah satu alasan mempelajari ilmu
terawangan adalah salah satunya berkomunikasi
dengan para mahluk ghaib yang tentunya adalah
ciptaan dari ALLAh SWT.
Dalam mempelajari
ilmu ini kita harus memiliki tingkat keseriusan
yang tinggi dan juga konsentrasi tinggi untuk
mencapai nya.

Disini saya berikan salah satu amalan ilmu
terawangan tingkat dasar untuk melakukan
terawangan alam gaib.
1.Usahakan didalam kamar yang gelap gulita
2.Lakukan diatas jam 11 malam
3.Sebelumnya lakukan sholat hajat
4.Membaca "HIJABAN MANI'A" dgn mata
terpejam
5.Konsentrasikan pandangan ke alis mata
6.Lakukan selama 1-2 jam sampai anda mulai
melihat alam gaib

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!