Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

PENGASIHAN ULUK-ULUK NABI DAUD

| Senin, 11 April 2011 | |
Pengasihan Uluk-Uluk Nabi Daud ini mengambil
karomahnya para Nabi. Seperti Nabi Muhammad
Saw yang dicintai oleh Allah, Nabi Adam as yang
menjadi penghulunya para nabi dan juga bapak
dan seluruh manusia, Nabi Yusuf as yang
memiliki wajah yang sangat tampan. Disamping
itupula pengasihan inipun sesuai dengan
namanya mengambil muzijatnya Nabi Daud as
yang memiliki suara sangat merdu bagaikan
suaranya buiuh perindu. Sehingga bisa membuat
burung yang sedang terbang sekalipun benjadi
berhenti bila mendengar suaranya.
Begitu pula air yang sedang mengalir bisa
menjadi berhenti bila mendengar suaranya yang
enak tersebut. Makanya pengasihan yang satu ini
cocok dimiliki oleh para dai, qoriah, presenter,
penyanyi dan juga pesinden.

Agar pembaca tidak penasaran, berikut ini kami
cantumkan manteranya pengasihan Uluk-Uluk
Nabi Daud, berikut lakunya:


Bismillahirrohmaanirrohiim
Allohumma tarum badanku
Badanku Kanjeng Nabi Muhammad
Dadaku dadane Kanjeng Nabi Adam
Rupa ingsun Nabi Yusuf
Suara ingsun suarane Kanjeng Nabi Daud
Manuk mabur teka mandeg
Banyu milih teka meneng
Sari rasa ngerungu suara ingsun
Waqul ja’al haq jazahaqol
Batinal innal batila kana jahuqo


Lakunya :
- Di puasai puasa Mutih selama 7 hari dimulai
pada hari Kamis, ditambah puasa patigeni selama
1 hari 1 malam dan sebelumnya mandi keramas
terlebih dahulu pada hari pertama puasa. Selama
puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat,
shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah
( khususnya kirim bacaan surat Al Fatihah kepada
Nabi Muhammad saw 1 dan kepada Kyai Sholeh
Ma’mun Serang Banten 1 x) dan membaca
manteranya sebanyak 21 x.
- Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu
manteranya dibaca sebanyak 9 x. Dan setelah
selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu
manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara
istiqomah.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!