Perlu Dibaca Sebelum Membaca Artikel

Sejak awal sebelum blog ini saya buat saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, musyrik, syirik yang bertentangan dengan Al-qur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Al-qur’an, Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki. "Semua Isi Conten di Blog Ini Hanyalah Wacana Pengetahuan"

TARIK PUSAKA I

| Minggu, 08 Mei 2011 | |
Sediakan ombo rampe: kain mori
1 meter x 1 meter dan 1/2 meter x 1/2 meter. kembang kerah
macan/7rupa. dupa 7 batang, minyak 7 macam
atau kalau tidak ada 3 macam.

1. wudhu dan memakai pakaian yang bersih
dengan parfum minyak misik.
2. datang ke lokasi pada tengah malam
3. uluksalam:”Salam wahai penghulu ghaib di
bumi ini.”
4. hamparkan kain mori ukuran 1 meter.
5. .letakan kembang,minyak
ditengahnya.disudut kain dipasang dupa dan
dibakar.didepan kain mori dipasang 3 batang
dupa berjejer
6. Duduk bersila dan baca
niat:”Bismillaahirrohmaanirro hiim,piranti
pusaka ingkang wonten ing pasarean mriki
kulo suwu jemedul kanthi kersaning gusti
Alloh.”
7. Baca amalannya: “Sirullooh, Dzatullooh,
Sifatullooh, Wujudullooh, Asmaullooh.”

Dibaca berulang kali dengan fokus mata ke
ombo rampe jangan terlalu kebawah atau
keatas.amalan dibaca harus semakin cepat
dengan niatkan agar benda segera keluar lebih
bagus dipadu dengan cara menyerap energi
alam seperti dalam tenaga dalam
prana.visualisasikan cahaya benda masuk
kedalam ombo rampe.

bila terdengar banda jatuh,segera ambil dan
bungkus dengan kain mori yang satu dan
dekap kedada sambil baca doa nurbuwwah 7x
dengan niat kunci khodam pusaka.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Ramal Jodoh Saya Persilahkan...!!